Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung sederhana dan cukup meriah di Masjid Nurhayyan Pemangku Taman Indah Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat kemarin siang Sabtu (25/1), dengan menghadirkan penceramah Ustad Mansur dari Pekon Kenali dan dimeriahkan pula oleh Group Marawis Nur Syifa.

Dalam ceramahnya ustad Mansur mengajak jemaah yang hadir untuk mempererat tali silaturahmi, meneladani ahlak mulia Nabi Muhammad SAW selaku Nabi terakhir (penutup para nabi) serta meluruskan akidah. Hadir dalam acara tersebut ibu-ibu dari majelis taklim Masjid Nurhayyan serta bapak-bapak dan ibu-ibu dari Pekon Kubu Perahu umumnya dan khususnya warga yang menempati perumahan dinas pemangku Taman Indah serta Peratin dan Pemangku Pekon Kubu Perahu.

Sementara sebelum diisi ceramah agama, sembari menunggu penceramah tiba, Grup Marawis Nur Syifa sempat menghibur jemaah dengan beberapa lantunan lagu religius yang cukup memukau yang dilantunkan oleh personilnya yang rata-rata ibu-ibu berusia setengah baya, tampak jemaah yang hadir cukup terhibur dan menikmati. Jemaah yang hadir didominasi oleh ibu-ibu dibandingkan bapak-bapak, ada yang bersama anak-anaknya serta ada yang membawa dan menggendong bayi-bayinya, mereka antusias menghadiri acara tersebut. Acara dimulai bakda Zuhur dan selesai menjelang shalat Ashar

Comments

Popular posts from this blog

Kisah Perjalanan Mudik Lebaran by rega

Tips Menghilangkan Rasa Pahit pada Daun Pepaya Ala Orang Tua Zaman Dahulu (Zadul)

JAUHILAH KEBIASAAN MENGUMPAT ATAU MENGGUNJING

Mencari Ridho Allah SWT vs Mencari Ridho Manusia

Akhir Hayat Manusia Ditentukan Oleh Kebiasaannya

PERINGATAN ISRO’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW DI TPA AL-BAROKAH

Muli Mekhanai dan Duta Kopi Lampung Barat 2015

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat periode 2012-2017